Sabtu, 08 Desember 2018



Nama : Haaza Aula Hanafi
Sekolah : SMA 1 PACET
Mapel favorit : Penjaskes
Cita cita : Pemain Sepak Bola
Jenis kelamin : Laki Laki
Hobby : Bermain Bola dan Ngopi

Sepak Bola Adalah Hobiku

Assalamualaikum wr wb.. Hey namaku Haaza Aula Hanafi biasa dipanggil hanafi,, aku mau cerita sedikit tentang hobiku.. Hobiku adalah sepak bola atau futsal dulu lebih suka futsal tapi sekarang sepak bola hehe,, hobiku ini udah aku suka dari kecil ,, maklum lah mainan cowok,, yang membuat aku suka sama bola adalah saat nonton bola di tv main bola itu asik keren mangkanya aku suka mainin bola dari pada mainin cewek hehe.. Sejauh ini saya udah pernah ikut tim sepak bola asal surabaya yaitu kresna fc yang berlaga di piala soeratin sayangnya langkah tim saya terhenti di babak 24 besar sekarang saya latihan di ssb bharata,, Kalok futsal ikut tim di sekolah SMAN 1 PACET dan udah memberi 1 piala buat sekolah hehe .. Pinginnya sih hobiku ini bisa jadi cita" kan enak kalok hobi yang kita suka bisa dibayar hehe 😂.. Sekian dari saya kurang lebihnya tapi banyak kurangnya saya pribadi minta maaf kalau ada salah kata atau penulisan saya minta maaf 🙏 . Kalok mau kenalan cek IG ku @kambingxjantan 😊

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TUGAS PKN KELOMPOK 3 XII MIA 5 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -